IHCL Memperluas Kehadirannya Di Timur Secara Penandatanganan Tiga Taj Hotel Mutakhir

Indian Hotels Company, (IHCL), perusahaan perhotelan terbesar di Asia Selatan, mencanangkan penandatanganan tiga hotel Taj berantakan dua di Kolkata, Bengal Barat dan satu di Patna, Bihar. Hotel-hotel baru ini bekerja sesuai dengan Ambuja Neotia Group, dengan telah bermitra dengan IHCL buat dua hotel lain di Timur – Taj Chia Kutir, Darjeeling, Bengal Barat dan Taj Guras Kutir di Gangtok, Sikkim. Kelima proyek ini akan mencapai mutlak 500 kamar.

Menghakimi penandatanganan tersebut, Bpk. Puneet Chhatwal, Managing Director & Chief Executive Officer, IHCL, berkata, “Kami sangat berkomitmen untuk bagian Timur India karena kami percaya bahwa India mempunyai potensi yang luar biasa. Dengan pengumuman hari ini, kami semakin memperkuat jejak kami di daerah ini dan membangun warisan IHCL di beberapa kota yang memutar penting secara komersial dan adat di Timur. Penandatanganan ini selalu memperkuat hubungan kami dengan Ambuja Neotia Group. ”

Taj hotel di Pusat Kota Ambuja, Kolkata berlokasi strategis pada dekat bandara dan Pusat Rasam Biswa Bangla, salah satu pusat konvensi terbesar di Asia Selatan. Hotel dengan 147 kunci tersebut telah beroperasi selama lebih sebab 10 tahun dan dijadwalkan buat menjalani renovasi besar-besaran sebelum dibuka kembali sebagai hotel Taj di dalam tahun 2021.

Taj hotelat Eco Park , yang terletak dalam Kota Baru, adalah hotel 57 kamar yang menghadap ke badan air Eco Park seluas 112 hektar. Hotel resor dengan sarana perjamuan dan konvensi mutakhir dengan tersebar di area seluas 50. 000 kaki persegi ini dijadwalkan dibuka pada tahun 2021.

Taj hotel di Pusat Kota Ambuja, Patna terletak di Budh Marg di Lodipur, pada jarak berkendara singkat dari bandara. Ini akan menjadi hotel mewah bermerek pertama yang memasuki tanah air. Hotel ini akan memiliki 126 kamar dan akan menjadi pilihan ideal untuk konvensi dan pertemuan. Ini akan dibuka pada Desember 2022.

“Kami sangat senang dapat memperpanjang kemitraan kami dengan tiga hotel asing di bawah merek ' Taj' dengan IHCL. Taj terkenal dengan global, dan kami berharap mampu menghadirkan keramahan legendaris mereka ke semua hotel kami. Kemitraan ini akan memberikan dorongan yang kuat bagi pengembangan pariwisata di medan Timur, ”kata Harshavardhan Neotia, Ketua Ambuja Neotia Group.

IHCL telah menandatangani dua hotel secara Ambuja Neotia Group pada tarikh 2016 . Yang pertama ini – Taj Chia Kutir, satu set resor menyerobot di tengah-tengah Makaibari Tea Estate terkenal di Darjeeling, akan terbuka pada 14 th Desember tahun tersebut. Hotel kedua, Taj Guras Kutir , Gangtok , dengan bertujuan menghidupkan budaya lokal Sikkim dengan gaya modern, dijadwalkan dibuka pada akhir tahun 2022.

Dengan tambahan hotel ini, IHCL akan memiliki 23 hotel dalam berbagai merek di sembilan negara bagian di India Timur.